Pentingnya Memilih Herbisida Yang Sesuai

Dasar Pertanian - Herbisida Merupakan sejenis senyawa beracun yang berfunsi mematikan rumput liar atau gulma yang mengganggu tanaman. Biasanya herbisida ini memiliki dosis dan aturan masing-masing pada setiap produknya. Jadi kita harus jeli ketika ingin membeli dan menggunakannya. Karena jika salah dalam memilih herbisida, maka dapat berdampak buruk pada tanaman yang kita budidayakan. Bisa jadi tanaman yang kita tanam menjadi mati karena terkena dampak herbisida tersebut.

Memang memilih dan menentukan herbisida yang sesuai sangat penting sekali bagi tanaman yang kita budidayakan. Lantas apa saja jenis-jenis herbisida yang sering digunakan oleh petani. Lalu apa pula pengertian dari herbisida tersebut? Untuk menambah wawasan anda tentang pengertian herbisida dan jenis-jenisnya bisa anda baca pada link dibawah ini.


Dengan memilih herbisida dengan baik dan tepat maka sudah pasti dapat memberikan manfaat terhadap tanaman. Dengan menyemprotkan herbisida pada tanaman secara benar, maka akan mematikan gulma dan rumput liar lainnya yang dapat mengganngu tanaman tersebut.

0 Response to "Pentingnya Memilih Herbisida Yang Sesuai"

Post a Comment